Selasa, 15 April 2014

Sembilan Belas


Sembilan Belas

Tak sengaja jari ini tetiba menggerakan mouse untuk membuka folder lama.


File itu bertuliskan surat lamaran kerja.


Aku buka, setiap untaian katanya ku baca perlahan.


Sampailah di akhir kalimat, dengan penutup angka dan kata “Garut, 19 Maret 2013”


Teringat saat pertama aku melamar di Rumah ini. Cukup lama.


Aku tersadar ketika mata ini tertuju kalender di pojok kanan bawah layar. Hari ini 19 Maret 2014.


Tepat satu tahun aku apply surat ini.


MasyaAllah bukanlah sebuah kebetulan aku membuka file ini. Sama sekali bukan.


Sembilan belas, Mengingatkanku ketika mengambil kesempatan nyata.


Sembilan belas, langkah awal ku untuk memilih dari banyak pilihan dimata.


Sembilan belas, helaan nafas untuk memutuskan bergerak di ranah yang jauh berbeda dengan sebelumnya.


Tak pernah terfikir,


Tak sedikitpun tersirat,


Tak ada bayangan rasa,


Sampai aku bisa berada disini, menjadi bagian dari lingkaran cinta.


Kesyukuran tak terhingga, Alhamdulillah.


Sembilan belas, Allah memilihku untuk duduk di kursi ini.


Menatap layar yang membawaku kembali ke masa 1 tahun lalu.


Dalam surat ini. 


Turangga, 100414
baru menyempatkan kembali.
afwan jiddan >_<
akan ku coba utk selalu menulis setiap harinya.


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Silakan Komentar :)
Pilih Emoticonmu :D
Berkomentarlah dengan bijak ^^