Kamis, 15 Agustus 2013

Rangkaian Kata Perpisahan, Pintanya.

Pinta sahabat untuk dituliskan rangkaian kata dalam secarik kertas.
Kata perpisahan pintanya,
terheran, untuk apakah ini?

sahabat itu hanya menjawab. anggap saja aku yang akan berpisah.
kapan?
entahlah.
T.T

Bismillah..

Ukhuwah itu indah..

Pertemuan kita disini adalah bagian dari skenario-Nya.

Persaudaraan karena Alloh itu menembus dimensi ruang dan waktu.

Melekat kuat di sanubari.

Mengikat kokoh di qolbu.

Menggenggam erat disetiap tangan-tangan kita.

Menggema syahdu di dalam Rabithah kita.

Sahabat, kebersamaan ini memberikan warna yg melukiskan kebahagian di kehidupanku.

Keceriaan ini membuatku terbang, terhempas menggapai langit.

Syukurku, bisa menjadi bagian dari perjuangan ini.

Bagian dari canda tawa sedih haru kita.

ketika kubuka mata, aku melihat dunia ini.

Dan terlihat begitu luas. Jalan yang panjang membentang.

Semakin Aku sadari Setiap insan dimuka bumi ini Memiliki mimpi, asa, cita. dan begitupun diri ini,

Ketika ku harus memilih satu dari dua kebaikan ini, aku harus rela utk melepaskan satu.

Berat, ini sulit bagiku.

Ya, Tapi inilah pilihan..

Ku harus memutuskan.

Maaf utk setiap kataku, setiap tindakku, setiap gerakku. setiap apapun yg mungkin menyakiti.

aku disini berdiri. Hanya ingin menyampaikan isi dari hati yg berbisik dari benak yg tersirat,

Bahwa perpisahan bukanlah sekedar perpisahan, tapi perpisahan itu untuk menciptkan kerinduan yang teramat sangat.

Aku menyayangi kalian karena Alloh.

UhibbukumFillah sahabat.
29 Ramadhan 1434

Aku hanya menduga dan mencari kata yang sesuai dengan apa yang diminta. semoga berkenan ya sahabat. :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Semoga berkenan sahabat,
    Harapku ini hanya sekedar tulisan, bukan untuk disampaikan..

    BalasHapus

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! :-q :-bd ^#(^ :ar!

Silakan Komentar :)
Pilih Emoticonmu :D
Berkomentarlah dengan bijak ^^