Rabu, 06 Juni 2012

Berpisah Sejenak...


FB-5 Juni 2012 
“satu persatu...
bahagia dan haru menyatu..
tiga tahun itu tak terasa.. :)
congrat ya untuk kawan2 yang sudah, dan yang belum akan segera mnyusul..
saling doakan ya kawan...”

--- --- --- --- --- ---
 
Bahagia menyapa ketika mendapat kabar bahwa beberapa sahabat telah diterima disalahsatu perusahaan pertambangan terbesar. ‘Subhanalloh, Luar biasa hebat’. Entah mengapa seketika harupun datang, terbersit dalam pikiran ternyata kebersamaan kita akan segera terpisahkan. Right, karena memang setiap pertemuan itu ada perpisahan, dan awal dari pertemuan itu ialah tahun 2009, ya tiga tahun lalu, dimana kita awalnya tak saling mengenal, ‘tak tau siapa kamu, kamu dan kamu semua’ kita berasal dari berbagai daerah dan budaya dengan karakteristik yang beranekaragam. Akhirnya seiring berjalannya waktu kitapun saling mengenal, saling memahami dan mengerti setiap sifat, karakter, kebiasaan, kegejean, kegalauan, kebaikan, kekurangan dan semua tentang kita.  
Tahun sudah berganti, ‘2012’ dimana kita akan segera memasuki dunia nyata yang penuh tantangan, rintangan dan kesempatan untuk meraih asa, mencipta karya dan selalu mengukir sejarah kejayaan. Sekarang. detik-detik menuju perpisahan, hanya beberapa hari lagi UAS datang, kemudian SIDANG dan akhirnya WISUDA... dan disini, dengan penuh harap memohon agar kita selalu menjaga komunikasi, silaturahim, dan yang utama ialah harus saling mendo’akan...

‘semoga kita semua sukses menjadi pemuda generasi penerus harapan bangsa.’
Berbagai rasa
Berbagai warna
Berbagai bahasa, budaya dan karakter
namun kita Satu pelangi
Satu hati
Satu keluarga
Teknik Konversi Energi 2009
“karena Perpisahan itu untuk menciptakan rasa Rindu yang teramat sangat...”
-Berpisah sejenak untuk kesuksesan masa depan-
Sukses untuk kita semua, Barakallahufiik...  UhibbukumFillah... ^^

Salam persahabatan dari Mi..
rengse, 060612@room103-gekabe


Comments
1 Comments

1 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! :-q :-bd ^#(^ :ar!

Silakan Komentar :)
Pilih Emoticonmu :D
Berkomentarlah dengan bijak ^^